Berita

Fakta-fakta tentang Membeli Tanah

25 Agustus 2013 - Artikel

Membeli tanah pasti berharga seperti pembelian rumah adalah impian semua orang dan keinginan akhir. Namun, mereka yang berencana untuk membeli tanah perlu mempertimbangkan hal-hal yang lebih dari sekedar hanya mencari sempurna impian rumah untuk dia dan orang yang dicintainya.
Tanah yang paling tersedia berada di bawah tata lahan yang ditetapkan oleh negara masing-masing dan pemerintah setempat. Oleh karena itu, sebelum menyelesaikan transaksi pembelian tanah, sangat penting bahwa Anda mendapatkan untuk memeriksa terlebih dahulu dengan pemerintah setempat untuk mengetahui seluruh skenario tentang membeli tanah.

Apa faktor yang perlu dipertimbangkan dalam membeli tanah?

Menemukan topografi sempurna dan bangunan yang tepat cocok untuk tanah tidak hanya membutuhkan usus Anda perasaan dan insting awal. Anda pasti perlu untuk menyewa profesional yang terampil dan terlatih di daerah ini real estate. Cara terbaik adalah bahwa Anda mencari nasihat terutama ketika memutuskan jika tanah benar-benar cocok untuk rencana rumah Anda. Ini juga di mana pentingnya mengetahui tata lahan datang karena negara yang berbeda memiliki standar yang berbeda. Misalnya, beberapa negara memerlukan pembangunan gedung atau bentuk struktur pada lahan lebih kecil dari 20 hektar dan sejenisnya.

Faktor-faktor lain yang perlu dipertimbangkan adalah sebagai berikut.

  1. Rawan bencana alam.
    Cari tahu apakah tanah Anda berencana untuk membeli rentan terhadap bencana alam seperti banjir atau kebakaran. Anda dapat melakukan ini dengan mengamankan pengungkapan bahaya alam yang meliputi informasi yang memadai mengenai latar belakang tempat.
  2. Aksesibilitas utilitas.
    Hal ini sangat penting karena kemudahan dan kenyamanan dari rutinitas harian Anda terutama tergantung pada fungsi yang tepat dari rumah Anda. Misalnya, memeriksa apakah Anda memiliki akses yang baik untuk suplai air. Anda juga harus memastikan bahwa Anda memiliki cukup pasokan listrik, kabel handal dan saluran telepon, antara lain. Sebagian besar penduduk menginstal generator untuk memastikan bahwa mereka memiliki cadangan jika ada kegagalan utilitas di tempat tersebut.
  3. Ternak suara dan bau.
    Ingat bahwa kehidupan negara terlalu berbeda dari kehidupan perkotaan. Jika Anda menyingkirkan polusi udara yang disebabkan oleh bahan bakar gas kendaraan besar dan mobil, di negara yang Anda butuhkan untuk mengharapkan bau dari sties babi atau peternakan unggas. Oleh karena itu, Anda harus setuju dengan bau limbah ternak dan Brays atau squawks Anda terikat untuk mendengar.
Apa keuntungan dari membeli tanah?

Misalnya, Anda mendapatkan tingkat harga yang lebih rendah mengingat tren pembelian tanah di industri real estate. Dibandingkan dengan ruang terbatas di rumah tangga perkotaan atau tempat tinggal, memiliki tanah sendiri berarti lebih banyak udara, ruang dan kemewahan untuk menikmati alam melalui pohon dan dedaunan lainnya. Anda juga memiliki kesempatan untuk menyesuaikan rumah Anda sendiri sesuai dengan preferensi Anda dan gaya. Yang paling penting, tidak ada yang mengalahkan udara segar dan relaksasi Anda akan menemukan di tanah yang terletak di pedesaan.

Membeli tanah setelah semua usaha yang sangat menarik yang dapat Anda menginvestasikan waktu Anda, uang dan usaha ke dalam. Menemukan lahan yang sempurna berarti menikmati investasi jangka panjang Anda pasti bisa mendapatkan keuntungan dari tanah yang anda beli tersebut.

sumber gambar : olx.co.id

yoyok (#5756 views)

  Kirim ke Teman   Cetak halaman ini   Posting komentar  Share on Facebook

Komentar Untuk Berita Ini (0)

LAYANAN KAMI

JasaMengurusTanah.com terbentuk adalah turut serta dalam program pemerintah indonesia dalam pendaftran Pengukuran tanah sehingg diharapkan administrasi pertanahan akan semakin baik dan bidang tanah wilayah NKRI terdaftar semua sehingga ketika  di butuhkan informasi akan lebih cepat akurat. mengingat pendaftaran tanah indonesia baru sekitar kurang lebih 60 persen yang sudah di adakan ...

Layanan Lain

AGENDA

October 2018
MSSRKJS
123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031