Berita

Modus Penipuan Online Terbaru

07 Oktober 2012 - Artikel

Hai sobat selamat malam, Semoga anda dalam keadaan baik saja dimanapun anda berada karena bagaimanapun sehat adalah resqi yang tiada nilainya betuuulll.

Dikesempatan ini saya hanya ingin sharing saja di luar pengurusan tanah, kenapa begitu karena kebetulan di website ini lah penipu itu mengintai mangsanya dan anehnya pengelolanya sendiri yang kena musibahnya hahahaha dan saya hanya mengingatkan saja kepada teman-teman pebisnis online terutama dalam kaitanya dengan jasa misalnya jasa mengurus tanah seperti blog website ini.

yang barusan saya alami sendiri dengan modus yang sangat luar biasa karena memang hampir tak ketara heheheh, apalagi terkait dengan kerjaan yang kami lakukan misalnya menanyakan tentang samapai dimana perkembangan pekerjaan yang sedang kami garap. hampir-hampir tidak ketara penipuan online terbaru, kalau ketara ya namanya juga penipu ulung pastinya.

Entah dari mana perasaan itu ketika tiba-tiba si penipu itu menayakan pekerjaan yang sedang kami garap dengan penjelasan yang runtut tanpa di minta karena memang sudah menjadi kewajiban saya untuk menjelaskan kepada klient perkembangan pekerjaan yang sedang kami garap.

dan anehnya lagi penipu bisa tahu nama klient kami sehingga dengan demikian kami percaya bahwa dia benar-benar klient kami dengan berbagai pertanyaan dia bisa menjawab terkait dengan pekerjaan mulai dari sekarang dia tinggal diluar kota dan lokasi tanah yang di jogja yang sedang kami garap.

Awalnya saya berpikir tidak percaya "masak sih klient saya yang asli suruh beliin pulsa" dengan saat awal kami jumpa tidak sedikitpun beliau mempunya sifat seperti itu, apalagi sampai meminta-minta begitu,  dimana beliau sangat arif dan sopan santunya sehingga membuatku simpatik sama klient kami itu.

Alasan apa si penipu online terbaru itu beraksi :

  1. Alasanya ATM ketinggal di rumah (jakarta)
  2. Dia kehabisan pulsa saat mudik dan jauh dari counter
  3. Pulsa sangat penting sekali waktu itu karena untuk mengontak saudara yang di jakarta untuk mengamankan Atm.
  4.  Saya sendiri sedikit curiga, namun tertepis karena mengingat dia adalah klient kami dan tidak ada salahnya saya tolong toh masih ada urusan dengan kami nantinya.

dan satu hal lagi pada waktu nomor asing itu telp. saya klient kami dalam waktu yang hampir bersamaan juga menelpon saya "itulah yang membutku tambah yakin bahwa nomor asing itu adalah klient kami dengan mengkonfirmasi kepada klient katanya nomor yang lainya (sangat luar biasa) hampir tidak ketara baik aksi yang ia lancarkan dan suaranya pun mirip subhanallah.

Dan anehnya lagi bahwa isteri saya setelah saya ajak diskusi kecil mengenai kasus ini dia juga mendukung bahwa dia memang membutuhkan bantuan dan tidak ada salahnya di bantu tooh kita juga di percaya untuk mengurus tanahnya, "dalam benak ku juga mengiyakan untuk segera di bantu".

dengan senang hati kami mentransferi no. yang dia inginkan karena memang lebih dari satu nomor diantaranya adalah nomor simpati 081215135755#081392126196#081321038003 dari masing-masing nomor dengan pulsa 100.000,- sehingga menjadi 300.000,- dalam sekejap karena memang saya transferi lewat E-BANKING.

Setelah aksi pertama berhasil dia sempat beraksi lagi minta di transferi uang dengan nilai jutaan..nah dari situ baru saya sadar bahwa ini tidak wajar TERLALUU, nah untuk menghalau ini saya beralasan bahwa deposite saya tinggal 200rb saja sehingga tidak mencukupi,  dasar penipu dia belum puas juga dia ngerjain saya bahwa sisa uang 200.000,- dia minta juga dengan alasan sudah janji dengan temanya untuk di belikan pulsa.

Pada durasi kejadian sekitar 10 Mnt klient asli call kami dengan bahasa ingin tahu perkembangan pengurusan tanah sudah sampai mana, saya sangat terhentak kaget dalam benak bahwa saya telah tertipu oleh penipu online terbaru saat ini. dan saya jelaskan bahwa sudah saya jelaskan kepada seseorang yang mengaku bapak dengan nomor Hp yang lain, dan klient kami juga mengatakan pernah juga memiliki nomor namun sempat hilang dan ia segera akan memblokir nomornya itu.

Demikian sedikit cerita Penipu Online saat ini terkait dengan jasa online semoga ini tidak menimpa kepada korban yang lain, dan saya berdoa kepada Allah SWT semoga pulsa yang saya belikan tadi tidak dipergunakan untuk perbuatan jahat namun menjadikan para penipu tersebut sadar bahwa perbuatanya adalah tidak terpuji dan di benci Allah Swt. namun jikalau itu terjadi saya mohon ampun ya Allah atas perbuatan saya yang menurut kami baik membantu sesama dan saya percaya 100% akan Gusti ganti dengan berlipat ganda. semoga kami menjadi hamba yang bisa menjalankan apa aja yang engkau larang dan bisa mengerjakan apa yang engkau perintahkan.

Semoga bermanfaat dan selamat pagi


admin (#4911 views)

  Kirim ke Teman   Cetak halaman ini   Posting komentar  Share on Facebook

Komentar Untuk Berita Ini (0)

LAYANAN KAMI

JasaMengurusTanah.com terbentuk adalah turut serta dalam program pemerintah indonesia dalam pendaftran Pengukuran tanah sehingg diharapkan administrasi pertanahan akan semakin baik dan bidang tanah wilayah NKRI terdaftar semua sehingga ketika  di butuhkan informasi akan lebih cepat akurat. mengingat pendaftaran tanah indonesia baru sekitar kurang lebih 60 persen yang sudah di adakan ...

Layanan Lain

AGENDA

August 2018
MSSRKJS
1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031